Sebuah forum NLP yang menarik untuk diikuti

Hari ini saya sempat bingung untuk mengetik apa, lalu saat saya membuka Kaskus saya menemukan message ke saya yang berisi alamat Thread yang ia buat. Dan saat saya buka ternyata thread itu merupakan sebuah thread yang membahas NLP. Dan setelah melakukan browsing beberapa menit, akhirnya saya memutuskan untuk mempost mengenai thread yang satu ini.

Thread ini berada pada Kaskus yang merupakan salah satu forum terbesar di Indonesia dengan jumlah member 2 juta lebih. Di forum ini terdapat berbagai komunitas-komunitas kecil mulai dari pecinta saham, silat, motor, mobil, merawat bunga, dan banyak sekali hal lainnya. Tentunya tidak hanya hal tersebut, terdapat sebuah kelompok kecil penggemar NLP yang berada di Kaskus. Thread kelompok kecil ini dibuat oleh ID Kaskus zeklexz pada november 2010. Dan kini sudah memiliki pembahasan yang menarik untuk diikuti bagi penggemar NLP baik yang sudah licensed maupun yang hobi untuk berbagi dan belajar bersama. 

Mereka juga melakukan conference skype bersama. Saat saya menulis ini mereka akan melakukan conference mengenai submodalities dalam NLP. Tentunya bagi anda yang penasaran dengan topik yang mereka bawakan dan pembahasan menarik apa yang akan mereka balas anda bisa melihat-lihat thread tersebut dengan mengklik hyperlink atau gambar yang ada diatas. Anda akan langsung di link menuju forum tersebut.

Tidak salah lagi kalau NLP akan sangat membantu kegiatan hypnosis dan hypnotherapy anda. Sebagai seorang hipnotis yang baik sangat baik bagi kita untuk terus menambah toolbox kita. Dan NLP adalah salah satu toolbox yang benar-benar hebat bila dipergunakan dengan benar. Bagi anda yang bertanya-tanya tentang apa itu NLP atau pertama kali mendengar mengenai NLP anda juga bisa menuju ke forum tersebut untuk membaca pembahasan mereka mengenai NLP ini. atau anda dapat membaca buku-buku NLP yang beredar di toko buku di tanah air. Saya merekomendasikan karya pak Teddy Yuliawan dan pak R.H Wiwoho sebagai buku pegangan untuk belajar NLP.

Dan saat anda tertarik untuk membaca buku luar dan ingin coba versi elektroniknya dulu, anda bisa mengambil di http://nlplibrary.blogspot.com/ . Sepertinya ini merupakan blog yang juga diasuh oleh pembuat thread di kaskus tersebut. Di blog tersebut terdapat beberapa buku yang dapat anda download dan baca. Merupakan sebuah source NLP yang mengasikkan untuk dikunjungi dan dinikmati. Saya tidak tahu kapan anda ingin mengunjunginya sekarang atau nanti, yang pasti saat anda ingin mengunjunginya anda tinggal mengklik link diatas atau copy paste ke address bar anda dan langsung pergi menikmati baik forum maupun blog tersebut.

Saya masih belum memutuskan untuk membahas NLP secara khusus di blog ini. Jadi untuk sementara anda bisa menikmati penjelasan dan pelajaran NLP di thread yang saya perkenalkan diatas. Atau anda juga bisa pergi ke website NLP asuhan Pak Ronny di sini.

Jika ada kesalahan katas saya minta maaf.

Windalfin CH
Consultant Hypnotist.

3 comments:

Zeklexz Nugroho said...

Ijin menyimak gan. :D

Win said...

Halo bro Zeklexz, terima kasih atas sharing mengenai Meta-Modelnya kemarin. Sungguh belajar banyak dari Bro Zeklexz.

Bila bro zeklexz mengijinkan saya ingin copas juga artikel bro zeklexz dari kaskus ehehehe. tentunya saya akan menaruh source dan nama pembuat artikel. :)

Zeklexz Nugroho said...

Silakan gan.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review