Manusia terpintar di dunia

Di sebuah pesawat terbang pribadi terdapat seorang pendeta, direktur dan pramuka. Tiba-tiba terjadi guncangan dan pilot tersebut mengatakan kepada ketiga penumpang tersebut bahwa pesawat telah mengalami kegagalan operasi dan akan terjatuh. Dia membawa tiga buah tas ransel dan menjelaskan bahwa hanya terdapat tiga parasut dan disini ada empat orang. 

Sang pilot berkata "saya akan ambil satu, sebab saya memiliki istri dan tiga orang anak yang memerlukan saya." sehabis mengatakan itu ia mengambil satu ransel dan lompat dari pesawat. 

Direktur tersebut dengan cepat meraih satu ransel lagi "Saya harus dapat satu parasut, sebab saya orang terpintar di dunia dan dunia memerlukan otak cemerlang saya." ia pun lompat. 

Pendeta melihat muka anak muda tersebut dan berkata "Saya sudah hidup cukup lama dan telah menikmati hidup, sedangkan kamu masih muda, ambillah parasut terakhir itu dan selamatkan dirimu."

Pramuka tersebut langsung menjawab "tenang pak pendeta, orang terpintar di dunia baru saja mengambil ransel saya dan lompat dari pesawat." 

Be humble...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review